Jumat, 09 Mei 2008

youlita SMKN 2 Turen


"Hai arek-arek XTIM, gimana kabare rek?"

nich kenalin arek paling cantik se-jagat raya..... and kalian wajib harus kenal...!!OK...

nama gue " Youli cantik ndiri Harum mewangi Seperti melati Sepanja...............................ng hari !!

and kenalin juga nich sobat gue yang paling MACIL ndiri alias tuch kepanjangan dari Manis Ayu Cantik Imoet and Lugu . Langsung ja dech namanya " Ita Nadiva Venesya Lusia Marsya Lutita Amerika Australia Indonesia paling Ayu dhewe he....he.... !!"

Kita berdua nech adalah sahabat sejati datang dari lubuk hati yang takkan pernah mati sepanjang hari , kita nich udah saling menganggap seperti adhik kakak ndiri loh !!!

karna kami beranggapan bahwa SAHABAt yang sejati tuch sangat sulit di cari, Palagi disaat kita menemui masalah,kesedihan,kegembiraan, dan suka duka kita,,,,, pasti kita akan berlari menuju sahabat kita masing-masing .

And sama aja yang udah gue rasa'in ma sobat gue nich. Kita menjalani hidup penuh dengan liku-liku kadang posisi kita di atas and terkadang juga posisi kita berada di bawah itu semua adalah kehidupan yang sangat wajar yang harus kita lalui .......Ok !

Udah dulu yow guys gue jadi terharu nich setelah menulis unek-unek kite berdua. kalo pingin selengkapnya hubungi www.YoulieAnie@gmail.com semua respon loe akan gue tampung selamat 24 jam.

















Tidak ada komentar: